Kamis, 15 Maret 2012

Best Holiday Ever

Selamat siang menjelang sore.
Belum cerita mengenai liburan kemaren nih, rasanya ada yang kurang. Secara diriku orangnya ekstrovert banget, gak enak aja kalo gak pamer gitu. Apalagi ini masalah liburan. Here is the story....

Alkisah, sudah sekian lama jatuh cinta sama kota Yogyakarta. Untuk pertama dan terakhir kalinya mengunjungi kota indah itu tahun 2009. Setiap berkeinginan untuk ke sana, selalu saja gagal. Mungkin karena terlalu matang direncanakan atau terlalu semangat. Sampai akhirnya ide konyol si @adit186 yang udah ambil cuti tapi gatau harus liburan kemana dan sama siapa. Sepakatlah untuk pergi ke Jogja bareng tapi dengan tujuan berbeda. Liburan sambil cari skripsi di UNY mungkin jadi tujuan utama pergi ke Jogja kali ini.

Perjalanan gak semulus yang dibayangkan, keabisan tiket yang ke Jogja gak ngebuat hati jadi ciut. Muter otak dan akhirnya dapet tiket yang ke Semarang. Tuhan sudah menunjukkan jalanNya, kalo aja kebagian tiket yang ke Jogja, gak akan bisa menginjakkan kaki ke Semarang dan bertemu temen sebelum jaman friendster si Mas Risqie. Minggu pagi tanggal 4 Maret kami disuguhi panorama Semarang yang begitu menakjubkan. Walaupun naek kereta Ekonomi, tapi kebayar banget sama pemandangan laut yang indah. Setelah itu di ajak keliling kota semarang dan tentunya berfoto di Lawang Sewu beserta Tugu Muda.


 aaaaaaakkkk!!! Lawang Sewu nih? *gaya kenceng*


Abis itu foto bareng di Tugu muda


 Dari Semuanya, yang paling cantik di tengah. FYI, belom pada mandi :D

Sesuai dengan rencana awal, destinasi utama adalah Jogja. Hari Minggu siang nyampe Jogja, istirahat sebentar dan langsung keliling Jogja di anter sama Gandhi (Pacarnya Dora) Dora itu sahabat dari SMA ampe sekarang, Dora tentunya, sama Lutfi, Sahabat dari SMA juga. Here is our photos:

 (dari kiri) Lutfi, Gandhi, Adit


Destinasi utama Jogja, Malioboro


Belom ke Jogja kalo belom ke sini

Besokannya, langsung ngacir ke tempat tujuan utama yaitu UNY. Tak lain dan tak bukan ke perpustakaan biar pinter, biar dapet skripsi yang kece. Ini buktinya kalo emang gak sia-sia ke Jogja.


Tujuan ke dua, gak afdol ke Jogja kalo belum ke Borobudur. Here we go


How kece I am :))

Udah sih itu aja cerita dari Jogjanya. Best holiday ever deh pokonya. I really enjoyed the trip. Pasti kangen banget sama Jogja, semoga bisa ke sana lagi suatu hari nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar